As Sunnah Sukoharjo

0
67

{Forum Komunitas Sunnah Sukoharjo }

Merajut Ukhuwah Menebar Dakwah Ahlussunnah

Assalamu’alaikum,

Innahamdalillah wa sholatu ‘ala rosulillah

Amma ba’du, Kami mengajak antum semua untuk bergabung dan megembangkan Forum / Komunitas Sunnah Sukoharjo. Tujuan utama forum/ komunitas ini adalah sebagai tempat untuk berbagi informasi dan merajut ukhuwah diantara kita semua, khususnya yang berasal dan/atau berdomisili di Sukoharjo dan sekitarnya.

Siapa yang boleh bergabung?Semua boleh bergabung dalam forum / komunitas ini baik ikhwan maupun akhwat , baik pelajar (pelajar SMP-SMA, Mahasiswa, Santri ) maupun non-pelajar (karyawan, wiraswasta, pengajar/guru/Dosen/ust/dll ) baik yang masih single maupun yang sudah berkeluarga, baik yang berdomisili di Sukoharjo maupun yang di luar kota, intinya semua boleh ikut komunitas ini dengan syarat seorang muslim yang baik (senantiasa berusaha istiqomah belajar, beramal dan berdakwah diatas Al Qur’an dan Sunnah dengan pemahaman Salaful Ummah) dan memiliki itikad yang baik saat bergabung dalam forum / komunitas.
Apa yang kita dapatkan saat bergabung dalam forum / komunitas ini? Cukup banyak hal-hal yang akan dishare lewat forum komunitas ini diantaranya artikel2 ilmiyah (buletin al minhaj milik pp ukhuwah akan dishare disini juga), info2 kajian , info2 instansi2 dakwah di sekitar solo-sukoharjo (pp ukhuwah, radio suara qur’an, Ar Risalah, Lpi2 dll), info kemuslimahan , info kesehatan, dan lain-lain.

Untuk itu langkah awal yang akan kita tempuh adalah membuat website+forum sebagai tempat untuk berbagi informasi dan merajut ukhuwah diantara kita semua. Kita telah membuat membuat website dengan alamat di www.ukhuwahislamiyah.

SHARE
Previous articleLPI2 Yayasan Ar Risalah Sukoharjo
Next articleTim Pengembang
Beliau saat ini adalah kandidat Doktor sekaligus peneliti di King Saud University, Riyadh, Saudi Arabia. Beliau juga belajar kepada beberapa ulama’ diantaranya Syaikh Dr. Saleh Fauzan dan Dr Sa’ad Syistry. Selain itu beliau juga merintis Pesantren Masyarakat Hubbul Khoir di Sukoharjo (Solo) Jawa Tengah.